Click here to load reader

Shoes Gags

  • View
    20

  • Download
    0

Embed Size (px)

Text of Shoes Gags

COLOR INSPIRATION

SHOES GAGSDari ARDILES SNEAKERS

SelangSi Ucok lagi ngabuburit bareng temennya di kafe sambil pakai sepatu baru.Teman : Mblo, gue punya sepatu baru, ARDILES punya nih. Lihat, bagus kan?!Udin : Bagus, bro. Eh,bro!Teman : Oit, Apa mblo?Udin : Gue ada tebakan bro. Mo dengerin gak?Teman : Ok, apaan mblo?Udin : Selang apa yang bikin bahagia?Teman : Wah.. gak tahu mblo. Selang apa ya bro?Udin : Hayo ngerti engga bro? Teman : Ampun mblo, nyerah gue!Udin : Menselang Adzan Maghrib.Teman : Itu menjelang, mblo! M e n j e l a n g!

Tarzan Punya SneakersMonyet: "Tarzan, kenapa sih kamu nggak pake sepatu?"Tarzan: "Mau tahu aja kamu. Kenapa memangnya?Monyet: "Aku sudah jadi asistenmu sejak kecil sampe dewasa, mau tahu donk!Tarzan: "Ya soalnya aku pengangguran. Nggak mampu beli sepatu, Nyet..Monyet: "Err...."

Enaknya Pake Kaki yang Mana?Ada kaki Seribu yang doyan banget main bolatapi pas di lapangan...Kaki Seribu: "Ayo, aku lempar bolanya!pas mau lempar...Kaki Seribu: kaki yang mana ya enaknya biar kenceng.. ini aja deh.. eh yang ini udah kemarin eh.(kelamaan akhirnya kerebut)Kaki Seribu: hu hu hu hu

Sepatu BolongA: Eh, sepatu mu berlubang lho!B: Huh, masa? Bagian mana?A: Yang itu?B: Enggak ah!A: Ya pasti berlubang lha, broo terus kakimu mau masuk lewat mana? :vB: *emoticon pentung

Tips PentingTips agar snakersmu tetap aman dan tidak hilang: Jangan pakai sneakers bagus di tempat di mana saat masuk kamu harus melepas alas kakimu, kecuali bawa bodyguard.Jangan taruh sneakers berdekatan. Jauhkan yang kiri dan kanan agar pencuri kebingungan.Beri gembok dan rantai. Sneakersmu pasti aman.Pasangi password atau alarm pada sneakersmu. Kalau perlu pasang GPS atau alat pemantau, agar kalau hilang dapat dilacak.Bila semua cara ini belum berhasil, berarti saatnya kamu beli sneakers baru diwww.ardilesmetro.com.

Sneakers RajaSuatu hari raja negeri menyuruh pembantunya mengambilkan sneakersnya.Pembantu: Tuan, sneakers ini sudah pudar warnanya, kenapa masih mau dipakai?Raja sangat tersinggung dan memerintahkan pengawal untuk menjebloskan pegawainya ke dalam penjara.Raja datang ke pengadilan dan tanya pada hakim: Apakah pendapatmu tentang sneakersku?Hakim: Hampir tidak terlihat warnanya lagiRaja: Apa maksudmu dengan kata HAMPIR. Raja marah dan menjebloskan hakim ke penjara.Kemudian Raja bertanya pada pengawalnya dan mengajukan pertanyaan yang sama. Pengawal itu menjawab: Tuan sneakersnya bagus buanget dan trendy!Raja marah: Kamu pembohong cambuk dia 20 kali.Akhirnya Raja datang pada Nasarudin yang terkenal bijak dan bertanya: Bagaimana dengan warna sneakers saya ?Nasarudin menjawab: Maaf Raja, Saya buta warna.

Sneakers yang TepatA new pair of shoes can change your life, like Cinderella... Yuk, segera temukan sneakersmu diwww.ardilesmetro.com!

SerakahSuatu hari ada seorang tukang semir sepatu yang melakukan penyemiran sepatu dengan cuma-cuma. Beberapa pelanggan sempat datang dan akhirnya meninggalkan hadiah pada tukang semir sepatu karena ia tidak mau menerima upah. Sampai suatu kali datanglah Joni, seorang yang terkenal pelit. Saat tukang semir sepatu menolak menerima upah, ia pun terkesima dan tidak menyangka ada orang yang begitu murah hati seperti tukang semir sepatu ini. Keesokan harinya, Joni pun datang kembali, dan tebak apa yang ia bawa untuk tukang semir sepatu ini? Joni membawa 10 teman lainnya untuk menyemir sepatunya dengan cuma-cuma. Wah, ada-ada aja ya si Joni. Sepelit-pelitnya orang jangan segitunya ya Ardiles Sneakers Lovers! :D

RujakWahyu: Koleksi sneakersmu buanyak banget?Rina: Biasa lah . . cewek kan doyan koleksi sepatu . .Wahyu: Warna warninya buanyak banget?Rina: Biasa lah . . supaya sehat . .Wahyu: Hah?Rina : Agar gizi seimbang, kita perlu ingredients beraneka warna . . buat bikin rujak!

Permen KakiSiapa yang dulu suka makan kaki?Sekarang sukanya Ardiles Sneakers ;)

TersesatDengan terengah-engah Tante Maudy sampai ke rumah keponakannya yang bernama Sylvie.Sylvie: Lho Tante kenapa kok terlihat capek begitu dan jalannya terpincang-pincang? Kakinya juga lecetTante: Aku baru berjalan dari airport kesini. Kemarin kamu bilang kalau jarak airport ke rumahmu hanya satu langkah naik taxi, lima menit jalan, dan satu langkah turun. Tetapi menurut Tante ada 5 km jauhnya bagaimana ini? Lihat sepatuku sampai tak berwarna dan kakiku sakit sekali. Belum lagi bawaanku banyak banget.Sylvie: Oh itu tante. Maksud saya kalau Tante sampai di airport menuju rumahku, Tante panggil taxi maka tante cukup naik taxi dengan satu langkah, maka taxi akan membawa Tante kesini dalam waktu lima menit dan kemudian Tante turun lagi.Tante : ????????????

BonusDalam perjalanan pulang dari kantor, seorang bapak yang baik hati melihat seorang anak kecil menangis di pinggir sungai.Bapak: Nak mengapa kamu menangis?Anak: Sneakersku terjatuh dan hanyut terbawa arus sungai. Padahal itu satu-satunya sneakers yang kupunya.Bapak: (Dia merasa iba hatinya). Nak ini bapak beri uang ya nanti kamu bisa beli sneakers yang baru, supaya kamu besok bisa sekolah. (Tapi anak itu tetap saja menangis, membuat bapak itu bingung dan bertanya)Bapak: Lho bukankah kamu sudah kuberi uang untuk beli sneakers, baru kenapa kok kamu tetap menangis?Anak: Ya pak, ujar anak itu sambil terisak-isak, jika sneakersku tidak hanyut di sungai, kan aku hari ini bisa punya dua pasang sneakers.

PDKTPDKTAda cewe lagi asik belanja sepatu di salah satu department store.Kemudian ada cowo yang diem-diem perhatiin si cewe dan berniat mengajak kenalan.Cowo: Hai!Cewe: Cowo: Idih, sombong banget. Rumah kamu di mana nih?Cewe: Ditinggal..Cowo: I..Iya.. Maksud aku tinggal di mana?Cewe: Tinggal di rumah.Si cowo kemudian mundur teratur.Makanya pakai sneakers Ardiles supaya PDKT-mu lancar. Yuk beli sneakers Ardiles diwww.ardilesmetro.com

Monyet Edan2 monyet sedang berdiskusi di taman kebun binatang.Monyet 1: Ada apa kamu kok termenung? Dari tadi kok memandang camera.Monyet2: Ya tadi aku diberi camera oleh pengunjung kebun binatang ini.Monyet1: Terus apa masalahmu?Monyet 2: Tadi aku sudah berdandan ganteng pakai setelan jas dan sneakers, malah aku bergaya kakiku kusilangkan biar sneakersku kelihatan trendy. Aku minta tolong orang itu untuk memotretku. Sekarang aku bingung dengan hasilnya.Monyet1: Coba kulihat. Lho hasilnya bagus kok. Kamu cakep banget.Monyet2: Bagus dari mana?? Dia bisa memotret nggak sih! Ini hasilnya jelek broo... Lihat! Mukaku kayak monyet semua hasilnya! Bagus dari mana coba??Monyet1: ???????????????Nah jangan mau kalah ya, ayo segera belanja Ardiles di www.ardilesmetro.com

Anak HilangBERITA KEHILANGANTelah hilang seorang remaja, dengan ciri-ciri sebagai berikut: Nama: GunturAlamat: SurabayaUsia: 17 tahun

Hilang 2 jam yang lalu, memakai baju biru, celana pendek, kulit sawo matang, rambut cepak dan pakai sepatu kegedean. Bagi yang menemukan ciri-ciri di atas harap menghubungi bapaknya karena sepatunya mau dipakai.

Resolusi Tahun 2017Suatu hari barang-barang sedang berkumpul untuk membuat resolusi tahun baru bersama.Jepit jemuran: Resolusiku tahun depan adalah menjepit lebih dari satu baju dalam sekali jepit!Semua: Wah resolusi hebat!Baju: Kalau resolusiku, tahun depan aku ingin dipermak menjadi lebih indahSemua: Wah, kau pasti akan semakin cantik!Wajan: Kalau resolusiku masak lebih banyak jenis masakan lagi.Semua: Amin! Kamu pasti bisa!Sepatu: Kalau aku.. Aku nggak mau cuma menghiasi kaki majikan, tahun depan resolusiku adalah menghiasi kepala majikan!Semua: ..

PPAP Song Ardiles Ver.I want a shoes~I wanna be cool man~UGH!~Cool Man With Ardiles Senakers~

TERIMA KASIH